welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Selasa, 29 Januari 2013

Hanya Tuhan dan HatiQ yg tahu

Saat perasaan gw tmbah mekar.. knp loh beri luka lagi.. kenapa!! mksud kmu apa!! gw jg punya hati.. saat gw cinta ama orang dan orang itu kyak baless.. knp gw d.sakiti lagi.. kenapa loh akting.. gw salah apa? sampe" loh gak bosen" nyakitin prasaan gw.. tapi knapa gw msih seneng deket sma loh,. seneng klo bercanda sma eloh... kenapa!! apa gw terlalu cinta ama loh!! apa hati gw cuma buat eloh!! knapa harus buat eloh.. kenapa harus eloh!! yg selalu buat gw sakit hati,.. yg selalu buat gw berangan-angan.. tapi gw gak mau,. gw yg salah.. ngarepin orang yg sama sekali gak ada rasa ama gw.. sekali lagi.. makasih yah.. makasih udh buat gw seneng dan sakit.. :) :') :'(
Hanya Tuhan dan HatiQ yg tahu,. kalau aku mmng sngat mencintaimu.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^