welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Jumat, 11 Januari 2013

Nyess..

diary.. Nyess bnget yah klo cinta brtepuk sbelah tangan :') Gw sdar kog, gw gk bisa dpatin hatinya dia.. gw sdar gw bkn apa" d.hidup.x dia.. diary km tw gk alasan.x aQ bilang gituh?!! karna dia emang cinta ama orang lain..dan bukan gw.. !!
gw dkung dia kog.. gw jg bisa trsenyum klo dia cinta ama org lain..
gw bisa kog pura" bhagia d.depan dia.. gw sneng klo dia bisa brusaha prhatian ama org yg dia syang..
gw bisa liat kog dri raut wajah.x dia.. dia baik sma aq krn mngkin dia coba mmpertahankan hbungan prtemanan kita.. :')
gw sneng kog ! swear deh..  gw senyum nihh.. :')

Ya Allah..
bagiku.. dia itu indah, dan lebih indah lagi, jika engkau membiarkan ku 
hidup dan melihat.x bhagia..

Love you
Aldi wijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^