welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Kamis, 24 Januari 2013

Dibalik SenyumQ

lagi.. lagi.. status.x mncul di beranda.. gk tau knp kyak kesell bnget..marah.. emosi.. baca status.x dia..!!
Hmm,. gw ngerasa kyak ada yg beda klo gw dket ama aldi songong! klo aldi ada di samping gw ituh.. gw kyak agak mnghindar,. klo dia itu rasa.x ingat pujaan hati.x dia (Rili)..
kayak dia itu udh dimiliki seutuh.x ama orang lain.. kyak gmnayah.. rasa.x kyak tubuh gw itu ngelarang gw, deket" ama dia.. tapi di sisi lain hati gw itu kyak pngen dekat" dia truss.. gmna dong klo gnih??
Gimana apanya!! dia sapa zaza?? ingat dia itu mlik orang..! jadi kmu gk boleh ganggu aldi songong.. biarin aja dia bhagia.. kan kalo dia bhagia zaza jg seneng.. wlaupun hati zaza sakit.. :') kan.. :'(

I Love You..
But,
I'm so sad..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^