welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Senin, 13 Agustus 2012

Malam ini :)

      Diary.. malam ini aQ begadang lagi.. abis.x tadi pagi aQ ketiduran ampe' jam 5 + tadi gw jg minum kopi.. biar tambah semangat.. ckckckck..

hem diary.. tadi' aQ nnton film.x "Surat Kecil Untuk Tuhan"


.. emm,, cerita.x sedih banget yah.. gw baru pertama nnton tuh film.. hahaeee.. k.citha nangis.. gw sih cuma terharu.. abisnya ada si pengganggu.. biasa kk spupu yg paling bawel..
diary..  kpalaQ udh puyeng.. udah ngantuk kaliyah !! tpi mataQ blm bisa trtutup??
  Diary tw gk gw skrg nih pake' headset tpi gk ada musik.x..  gw gila kaliyah !! gw pngen dnger lagu tapi lagu.x apa coba? diary kira" gw kuat begadang.x smpe' jam brp yah?? smpe' pagi kaliyah.. ehh.. enggak..enggak..  mungkin klo udh sahur gw baru tidur.. truss besok bangun lagi jam 5 sore.. wkwkwkw..

ya enggaklah.. *semoga*
 Diary gw sbenar.x sih maless bahas tntng aldi songong.. tapi dia tuh ada d.pkiran aQ truss..  emm.. seharian ini gw gk liat dia nongol d.fb.. status.x pun gk ada..    huff.. gw sbenar.x d.depan komputer mw belajar materi kls 3 .. tpi gw gk konsen.. diary udh duluyah.. kyak.x gw mw lanjut nnton aja..

   Bintang... salam aja yah buat Aldi songong.. bilangin klo ada seseorg yg kangen bnget ama dia..  yah spa lagi klo bkn gw..



*Selamat Malam Dunia*
Nite..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^