welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Kamis, 23 Agustus 2012

Lebaran Ketiga hari ^.^

lebaran ketiga rabu pagi kita pergi ke sungai Tamboke dekat katulungan pas disitu juga gw nginap dirumah kk spupuQ yg cowo namanya Dwi dia yg ngajak kita pergi ke sana pertama kali.. nih foto" kita di sungai ntu ^.^






















































   













   sssss.. pas mau balik ke rumah spupu gw  kan disitu kk spupuQ yg satu lagi jemput gw krn mw balik ke makassar..  ehh gw di ajakkin lagi ke sungai tamboke :D gk segan" gw nerima tawaran.x.. yah cuma skedar mampir lagi aja.. hahaee baru juga berapa menit sesudah prgi ke sungai itu.. ehh di ajak lagi ke situ.. 
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^