welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Senin, 16 Juli 2012

something about u


gw gk tau nih prasaan apa?
gw gk tw knp prsaan itu mncul bgt sja??
ah... knp !! prasaan itu ada...??

Ya Tuhan... 
aQ jg gk bisa bhong.. klo gw bneran suka' ama dia... 
aq tw dia itu cuma skedar kk... yah gw emang salah udh suka' ama dia...

yahh... emang gw cinta ama dia, syang ama dia,, tpi ?? gw gk mw tali prsahabatan  putus bgt sja cuma gara" gw suka' ama dia... 
  yah... jujur smenjak kenal ama dia gw bisa sdkit demi sdikit ngelupain aldi... tpi knp harus dia orang.x !!! ---->>
  knp gw tadi' musti dag dig dug dkat kk... pdahal kmu itu cuma skedar kk...
knp jadi gini,,,?? knp gw musti suka' ama kk... T.T

  mudah"an kk gk akan prnh tw klo gw syang n cinta ama kk... gw pngen prsaan ini hnya trsimpan n abadi tnpa ada sesosok orang lain yg tau.. trmasuk kk...!!


Dear kk...


mungkin kk kaget baca surat ini...
tpi aq jg gk tw.. knp secepat itu aq suka' ama kk...
tpi aq gk trlalu bnyak brharap ama kk... 


yg jls aq udh bisa miliki kk... walau hnya skedar mnjadi shabat...
bagiQ itu sdh ckup,,, krn itu mmng mwQ.. aq jg gk mw tali prsahabatan aq ama kk
ptus bgt sja.. gara" prasaan aq ke-kk... :)
jjur saat ini cuma kk yg bwt aq sneng.. bwt aq trtawa wlaupun hnya lwat sms...

thx atas kbhagiaan yg kk brikan...
love u kk.. ♥♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^