welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Kamis, 19 Juli 2012

i feel

mungkin saat ini gw emang suka' sma seseorang tpi apa slah.x klo gw gk mw mliki dia.. jujur rasa.x gw pngen jomblo dulu.. gk tw deh mw smpe' kpan.. yg jelas klo anggota" D'rainbow udh punya pcar smua baru gw mw pcaran lagi.. ee.. emang enak sih jomblo gk ada yg ngatur".. mw gini gk ada yg protes, mw bgitu gk ada yg protes..  diary aQ jadi kngen ama temen".. kaaangennn banget.. miss u friend..  skrang ini mreka lgi ngapain yah?? pngen banget ngumpul" ama mreka...
   hufff... terkadang aQ merasa sahabat itu adalah segala.x,, d.saat Q sedih mreka slalu ada mnghiburQ,, d.saat aq senang mereka tak segan" mnemaniQ dlam ksenangan..
d.saat tingkahQ buruk,, mreka yg menasehati,.. yahh pkok.x klo dekat kalian bwaan.x happy.. trkadang kita jg nangis" bareng gara" msalah kluarga,, kita jg sering trtwa bareng gara" jailin orang,, gw gk tw prsahabatan kita terjalin selamanya atw hnya smentara..   mngkin klo gk ada kalian gw bisa ksepian d.skolah....

D'Ra!nbow 

_slalu dihati_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^