welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Senin, 04 Juni 2012

i feel,,



nih dada sesek banget,,kyak pngen brteriak spuas-puas.x,, rasa.x udh bosan d.dunia,, rasa.x pengen lakukan semua yg gw mw,, 
ya tuhan knp aq hrus hidup d.dunia ini tnpa arti apa",, yah gk ada yg istimewa d.dlam diri gw,,rasa.x pngen mati' tpi amal gw gk ada sepeser pun,, :( 
Tuhan klo amal gw udh bnyak cabut aja yah nyawa gw,,!! please,,
T_T

mungkin skrang ini gw hrus mlihat kedepan, gw hrus mnjalani hidup ini dgn satu tujuan yg bagiku itu berat tpi menantang,, yah memang Qakui aq tak brrti apa" d.dunia ini, tpi bnyak orang bilang tak ada yg tak mungkin d.dlam hidup ini,,yah gw hrus yakin, gw jg harus ceria dlam melewati hari " yg bagiku brrti krn ada.x kawan,,

go go go semangat !

*keep smile* :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^