welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Selasa, 26 Juni 2012

Copas aja,,hehehe :D

♥jangan sentuh hidupku
jika niat mu hanyalah untuk menyakitiku
jangan biarkan aku terjatuh dalam buaian rayu mu
jika kelak kau kan pergi
lalu meninggalkan ku terpuruk sendiri
aku ingin dicintai
bukan kau permainkan begini
aku ingin kau sayangi
bukan untuk kau lukai lagi dan lagi


♥kau memberiku kesejukan
teduhkan hati
damaikan diri
lewati hari penuh dengan tawa dan warna warni
bagai pelangi
namun diam-diam apa yang kau lakukan ! aku tau !
kau hanya jadikan ku pelampiasan
kau buat ku bagai manusia yang tak memiliki arti sama sekali


♥sakit teramat sakit yang ku rasa !
perih teramat perih yang kau berikan semua !
AKU TAK SANGGUP !
ku ingin kau pergi saja dari hidupku !
SELAMALAMANYA !


♥mengertilah..
aku juga bisa pergi
jika kau perlakukan seperti ini

pahamilah..
tak selamanya cinta
mengalahkan kecewa

kau tau besarnya cimta ini
kau tau hebatnya rindu ini
tapi masih saja aku yang kau sakiti

tak akan lagi ku tuangkan rindu dalam kata
biarlah ku tahan dalam dada
tak akan ku jatuhkan air mata kepipi
biarlah ku bendung dalam hati

apa guna mengerti
jika tak di mengerti
apa guna memahami
jika tak di pahami
apa guna mencintai
jika tak dicintai

kau bukan tulang rusukku
untuk apa aku harus mempertahankan mu...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^