welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Senin, 17 Desember 2012

Apa aja boleh T.T

    ・*:.。. .。.:*・゜Forever & Always・*:.。. .。.:*・゜
ಥ_ಥ


     Gua sedih,, gua sakit hati,, gua kecewa,, sma loh,, thx udah nyakitin perasaan gua.. thx udh ngasih harapan buat gua,, gak terasa udh berapa hari kita marahan :') ternyata kmu kembek lagi yah ama mantan kmu "Riliana".. moga kmu bahagia yah,.. :^_^:

Gua kangen ama loh,. tapi di skolah gua pura" jutek,.. Tak apalah,. lihat eloh tiap hari jg udh cukup,..
Ehh.. gua heran setiap kali loh ke ruangan gua nyanyi agu dangdut mulu',.. 
    Gini nih,.. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga..♪┏(・o・)┛( ˘ з˘ )♬♪♪Hahaa,. Lucu jg sih.. 

Aldi...aldi.. wlaupun kita mrahan gua ttp aja ktawa krn tingkah loh,.. 

Ehh.. tadi ita ulangan Maatematika kan !! Andai kita gak marahan andai jg kita satu ruangan,.
pasti gua minta jwaban loh ,.. :'D 
  Kita udh libur mulai besok sampai tggl 26 desember tggl 27 udh masuk skolah.. kira" tahan gak yah klo gua gak bisa lihat muka' songong loh,..  
knp loh gak oL?
oh iyayah, loh kan skarang nongkrong.x di Twitter,.
kata fiergi waktu aku bilang kmu kmbek lgi ma Rili,, ktanya dia loh jutekin gua krn loh udh punya pacar,,..
Terserah deh,.. loh punya pacar ke'.. punya istri ke'.. klo gua bilang cinta yah.. masih ttp cinta!  gak ada yg bisa rubah kata hati gua,. klo loh mau marah.. marah aja,. :P 

ℓ‎​​ơvє •♥_♥• Чơυ
° • · ♡·ι мιѕѕ υ ·♡ · • °


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^