welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Selasa, 13 November 2012

I Can't Forget You

    saat gw ksepian knp gw msih ngarepin lo ada d.dekat dw ? ap gw emang gak d.takdirkan buat cinta ama org lain ?? 
       Buat apa gw ngarepin org ygkyak lu.. bkin sakit hati tw !! Lu kasar.. suka' bentak org.. sombong.. pkok.x lu jhat!! tpi knp hati gw gak bisa n gak mmpu buat lupain org sperti lu !!
    Kdang kita udh gak dket lagi dan saat itu gw brusaha buat lupain lu.. tpi knp lu dtang hampirin gw, usilin gw, seolah-olah lu ngasih hrapan ke gw.. Dan saat gua udh gak bisa jauh dari lu.. knp lu cuekin gw, ninggalin gw.. seakan-akan gw cuma jadi plampiasan kjomloan lu doang! Gw tau! tpi knp smpai skrang gw msih syang ama lu,
  Gw slalu brfikir .. klo lo jauh dan hilang dari khidupan gw.. gw akan bisa lupain lu.. tpi knp sat gw coba mnjauh dari lu, knp gw kangen, knp gw slalu kwatir klo lo knp", dan knp gw slalu sedih dan slalu coba utuk senyum saat lu dket ma cwek lain.. dan jelas" gw gk punya hak buat cmburu ama lu.. yeaahh itu.. itu yg gw rasain,, tuh beda jauh bnget ma pkiran gw yg slalu anggap remeh prasaan gw,, klo gw gk akan bisa buat lupain lu.. !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^