welcome to my blog, Enjoy for visiting.. ^.^

Like yah,.

Sabtu, 20 Oktober 2012

"Lembah biru"&"Momen Terindah"






   
Tau gak diary gw seneng bnget hari ini,, gue pergi ke Lembah biru,, ma tmen",,, syang.x gw gk ikut mandi, :( :)
hayoo aldi yg mna?? :D cari aja yg pling putihh,, hahaeee ^.^



































 tau gk nihh momen" yg paling gw senengin tapi mngkin dia kira gw biasa" aj... pdahal gw deg".an bnget.. tau gk gw nyuri" fot.x aldi dari blakang,, hahaha nih foto.x,,, teruuss pas gw prgi gk tau kmana dia tuh ngikut, kta.x dia aq.x nnti tnggelam.. emang sih,, klo gw nyemplung psti tenggelamm,,, tpi kan gw gk nyemplung, trus pas dia ngajak gw brenang dia pegang tngan gw,, omg udh lma gw gk ngerasain itu,.. momen" paling terindah yg gk bisa gw lupain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir.. sekalian Like yah ^.^